Rabu, 26 November 2008

Ucapan Terima Kasih Terhadap Guru

Kemarin adalah hari guru (25 November). Pada kesempatan hari ini, aku mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru sejak aku masuk sekolah di TK Bustanul Atfhal Sibolga.
Di TK ini saya mendapatkan berbagai permainan. Guruku selalu memberikan seyuman kepada ku setiap aku pergi ke TK. Selanjutnya guru-guruku di SD 081232 Sibolga, selama 6 tahun aku belajar di SD ini. Aku juga pernah sekolah di SMP 3 Sibolga yang selanjutnya pindah ke SMP 1 Medan. Terus berlanjut ke SMA negeri 1 Medan dan pendidikan terakhir di ITB. Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih ke seluruh guru ku. Mungkin aku tidak tahu harus memberi apa kepada mereka, yang bisa aku berikan adalah karyaku yang merupakan investasi ilmu yang mereka berikan kepadaku.

Selamat hari guru.... Jasamu sangat berarti bagi diriku...

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Hidup Guru!!!

Yudistira mengatakan...

@imtihan
iya =D

Anonim mengatakan...

ada yag bisa kau berikan kepada mereka,,

bukti bahwa mereka telah mendidik seseorang yang sukses,,

kebanggaan bagi guru adalah merasa bahwa orang yang mereka lihat di TV, di koran, di pemberitaan, pernah menjadi murid mereka, pernah mereka ajari sesuatu..

maksudnya bukan jadi artis y,, tapi, jadilah seseorang...

Yudistira mengatakan...

@kasyfi
terima kasy..... semoga kita bisa mengamalkannya....

Ucing! mengatakan...

itu nama SD-nya bener gitu?
selamat hari uti juga atuh :p

Yudistira mengatakan...

@uti
iya benaran..... oh iya, selamat hari uti juga =D

blackandikauda mengatakan...

ooohhh...

postingan lo yang barusan barusan ngingetin gw ke guru2 gw dari jaman dahulu kala mpe kita kuliah...

guru..
engkau adalah tolak ukur peradaban suatu bangsa..
engkau juga tokoh yang bertanggung jawb terhdap nilai moral suatu bangsa...

berbahagialah engkau guru..
atas perhiasan yang engkau wariskan demi kemanusiaan..

Yudistira mengatakan...

@andika -blek-
iya..... guru adalah tolak ukur peradaban suatu bangsa... Hal yang pertama kali dilakukan Jepang setelah terkena bom nuklir adalah berusaha menyelamatkan guru...

No Limit

No Limit