Rabu, 05 November 2008

Departemen Agama sudah mulai bertindak melalui iklan layanan masyarakat

Beberapa hari terakhir ini, saya selalu melihat perkembangan berita dari Indonesia. Hal yang menarik bagi saya adalah iklan layanan masyarakat yang dilakukan oleh Departemen Agama. Departemen Agama sekarang sudah mulai bergerak atas memperbaiki moral bangsa Indonesia melalui beberapa iklan layanan masyarakat. Awalnya saya melihat iklan layanan masyarakat mengenai haji, dan saya langsung bisa menebak bahwa ini adalah iklan dari Departemen Agama. Beberapa hari kemudian saya melihat ada iklan mengenai aksi main hakim sendiri oleh sekelompok masyarakat lalu tokoh agama masyarakat tersebut memberikan saran untuk menahan diri dulu, saya pikir iklan ini dari mabes POLRI ternyata tebakkan saya salah. Iklan tersebut dari departemen Agama. Begitu juga iklan mengenai anti korupsi, ternyata dibuat oleh departemen Agama.

Saya senang melihat iklan ini, karena departemen Agama memberi sikap rasa tanggung jawabnya terhadap moral bangsa Indonesia. Saya berharap, iklan ini memberi efek yang signifikan terhadap perubahan moral menuju yang lebih baik lagi...Amin...

Tidak ada komentar:

No Limit

No Limit