Jumat, 23 Januari 2009

Tag...

Lagi postingan ringan nih.. Lihat postingan si blek tentang Tag, eh ternyata nama saya ter-list.. Karena ingin postingan yang ringan, ya jawab aja pertanyaannya.... :)

Okay, here's the rule :
Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

::the age of next birthday::
Sebenarnya sih masih lama, tanggal 12 September 2009 baru berusia 22 tahun :)


::place i'd like to travel::
Mau ke Mekah euy...Target sih sekitar umur 35-40 Tahun bareng ama Istri akan ibadah haji...amin.... :)


::a favourite place::
Hehehehe..benar kampus ITB...Dulu pada saat jaman TPB, paling malas lama di kampus, tapi ketika udah tingkat 2 ke atas ntah kenapa kalau satu hari aja ga ke kampus seperti ada yang kurang. Padahal kadang kala "nyampah" aja di kampus :p


::a favourite food::
yummyyy..... :p


::a favourite thing::
Hmm... saya sangat membutuhkan jam tangan ini soalnya jam tangan ini berguna mengingatkan aku arti penting waktu..Kadang mengingatiku waktu shalat... Dan yang ajaibnya, jam tangan pemberian ibu ku sejak dari aku SMP masih tetap kugunakan sampai saat ini (udah berapa tahun ya? Mungkin sekitar 7 tahun lebih)



::nickname i had::
Husss.... akhirnya ada juga gambarnya.... :p


::a favourite color::
Saya suka warna ini karena merasa menyatu aja sih..(mungkin karena dulu ketika saya pramuka ya...). Tapi kata kakak aku, aku ga cocok gunakan pakaian warna coklat jadi kelihatan tua... :(


::college major::
Di sini lah aku belajar berbagai ilmu :)



::name of my love::
Keluarga adalah tempat dimana kita bisa merasakan apa pun....


::a hobby::
Dulu waktu SD, hampir setiap hari main bola, tapi sekarang sudah jarang...Malah lebih hobi nonton bola :p


::a bad habit::
Yoi.....suka ngantuk...sampe pernah dimarahin kakak gara-gara dalam perjalanan luar kota, saya malah tidur padahal ditugaskan untuk menemani ayah agar tidak ngantuk =D


::my wish list::
Benar, aku ingin jadi researcher (peneliti)... Dulu ketika awal masuk ITB, mimpinya adalah mau jadi engineer.. Ntah kenapa pada saat akhir tingkat 2 aku merasa tertarik dengan dunia penelitian. Sejak itulah, aku ganti rencana ketika lulus tidak langsung kerja tapi mau melanjutkan pendidikan sampai jenjang yang tinggi... Tapi aku belum punya cita-cita jadi profesor loh... :)


Nah seharusnya aku me-tag tujuh nama untuk buat postingan seperti ini..Tapi karena aku bingung siapa aja yang datang ke blogku, maka aku akan memilih berdasarkan kata hati =D :
1. Kasyfi
2. Yandi
3. Anas
4. pipi
5. pipin
6. iyam pustena
7. badra

semoga ketujuh nama tersebut membaca postingan ini ^^



7 komentar:

Anonim mengatakan...

he???
ada nama sayah disinih......
sorry baru buka blogmu lagi..


baiklah hadi,, kehormatan ini akan saya amanatkan baik baik...

Yudistira mengatakan...

@kasyfi
laksanakan :)

Anonim mengatakan...

Laksanakan komandan :D

Anonim mengatakan...

wew, kena...
setelah sekian lama ga buka blog hadi, disela2 waktu sambil nunggu bakteri tumbuh di titik optimum 3 jam lagi, aku menemukan namaku dipostingan ini. tapi pas juga hadi, kan aku baru milad, hehe (traktiran dari korea mana ya?, hehe)

baiklah..akan aku laksanakan permainan ini, sepertinya menyenangkan... lumayan buat nahan ngantuk, karena ini sudah jam 2.50 am (padahal kopi 1 cangkir gede udah abis).

Anonim mengatakan...

siap hadi

ini adalah tribute for me

thx

Anonim mengatakan...

dan tampilan blogmu ...

elegan di ....

keren

Anonim mengatakan...

wakakakaa.. si badra di tag dr hadi toh.. hwehe. ari itu bad habit,, hadi golongan darahnya AB yaaa? kekekekkk :p

No Limit

No Limit