Selasa, 16 Desember 2008

Liburan??? Mungkin tidak ada ya...

Sekarang merupakan minggu untuk final exam. Mungkin banyak yang berpikir bahwa setelah final exam maka liburan akan datang. Ada yang sudah berencana untuk mengisi liburannya dengan berbaga aktivitas.

Awalnya aku berpikir seperti itu, tapi berbeda yang aku bayangkan karena setelah final exam, aku sudah mempunyai list pekerjaan. Supervisor ku di sini (Konkuk University, Seoul red.) sudah mengatakan pada saat meeting bahwa selama winter holiday sudah mempersiapkan manuscript paper untuk conference. Kemarin hasil eksperimenku sudah dikatakan oleh supervisor ku bahwa ini bisa dijadikan satu paper, aku diperintahkan untuk lebih mengerti lagi tentang fenomena tersebut.

Nah ternyata bukan hanya satu paper yang disuruh disiapkan. Ketika setelah presentation final term project, supervisor aku bilang selama winter holiday ini coba lakukan real experiment yang selanjutnya nanti bisa publish paper. Nah, jadi selama winter holiday ini aku sudah dapat 2 list pekerjaan untuk menambah pengetahuanku untuk menjadi seorang peneliti. Aku harus serius menjalankan tugas ini atau aku akan ketinggalan dengan yang lain.

Perjuangan ini belum berakhir tapi ini baru beberapa langkah saja dari beribu-ribu langkah menuju my dream....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat di..

jadilah ilmuwan yang baik, berbudi, dan setia pada negaranya..

hahahahaha...

Yudistira mengatakan...

@dindin...
Sip din... :D

blackandikauda mengatakan...

wadduuhhh...
padat kali jadwal awak di..

yoooowwww....
semngat bro!
berjuta rakyat menanti tangan mu..

Yudistira mengatakan...

@black....
ok, black...saling mendoain aja... =)

piqs mengatakan...

hahaha.. sama Dhi.. nampak gak ada holiday nih gw jg.


ya.. tapi sempet2in lah Dhi maen ski barang 2-3 hari ;)

Yudistira mengatakan...

@opik
masih lumayan main ski 2-3 hari.... saya sama sekali belum bisa main ski... kehidupan hanya kampus dan sekitarnya =D

Anonim mengatakan...

semangat hadi! (ga mau panggil di ato dhi :( just like calling out my name. sigh... :p piss bro! :D)

diantosan lah nya, sumbangsih ka rakyatna :D

Anonim mengatakan...

hehehe,,,

semangat di,,,

gw jg lagi berTA ria

No Limit

No Limit