Minggu, 29 Juni 2008

Skala Prioritas

Prioritas...... kata yang menjadi faktor penentuan masa depan seseorang. Kenapa? Karena dengan prioritas itu tujuan seseorang menjadi jelas. Ya, tidak bisa dimunafikkan jika ada orang yang memberi sesuatu menjadi prioritas terakhir yang menurut kita itu seharusnya prioritas pertama. Ingat loh sudut pandang setiap orang berbeda sesamanya yang mengakibatkan prioritas juga berbeda.....
Kenapa aku membuat posting ini???? Karena dari pengalaman beraktifitas dari berbagai organisasi sering mendapat masalah yang jika dicari akar permasalahannya adalah prioritas.
Kadang kala aku juga pernah egois, memberikan prioritas pertama untuk kepentingan pribadi sehingga melupakan kewajiban. Ya.... saya tidak memunafikkan alasannya karena saya punya mimpi yang harus saya capai. Ya walaupun hasil akhirnya belum tentu sesuai yang diharapakan yang terpenting perjuangan (hohohoho...... tapi harus positive thinking, BISA...... =) )
Yang terpenting adalah bekerja dan belajar berseungguh-sungguh....

nb. saya posting ini pada saat sedang evaluasi suatu organisasi secara on line. Dan ternyata akar permasalahannya sama dengan masalah yang saya hadapi di kampus maupun di salman yaitu prioritas.....

3 komentar:

Paams mengatakan...

hmmm prioritas ya... tiap orang kan punya prioritasnya tersendiri, tapi sebisa mungkin jangan ngerepotin atau merugikan orang lain lho ^^
btw salam kenaaaal :)

Yudistira mengatakan...

@paams
emang benar, kita jangan merepotin yang lain...ini siapa ya???

Ucing! mengatakan...

y mpun, aku ga ngerti *geleng2*
paams itu ya paams ! wkwkwk

No Limit

No Limit