Minggu, 03 Agustus 2008

The Dark Knight

The Dark Knight...
Film ini sangat bagus. Semua pemerannya memiliki karakter yang hidup.. Kata-kata dalam dialognya mempunyai makna.....
Bruce wayne sebagai batman memilih tidak dianggap menjadi pahlawan karena dia hanya menginginkan sebagai orang dibalik layar. Dia tidak mau menjadi orang yang terkenal tapi dia mau kehadiran dia menjadi karya yang bermanfaat untuk orang disekitarnya.... Dan saya sangat senang dengan perkataan dari Bruce Wayne " Batman has no limit". Apakah kita bisa menanamkan kata tersebut dalam diri kita????
Joker salah satuperan dalam film the dark knight yang sangat menarik.. Joker memilih tidak punya harta. Dia lebih senang menjadi penjahat yang profesional dan membuat kekacauan di Gotham. Banyangkan gunung uang dia bakar begitu saja, padahal uangnya bisa dia gunakan untuk hidupnya untuk berfoya-foya sampai mati...
Ada salah satu makna yang saya ambil, di setiap diri orang baik masih ada sisi jahatnya jika dipacu maka sisi jahatnya keluar (terjadi pada Harvey) dan pada diri orang jahat masih ada sisi baiknya (kejadian pada saat di kapal ferry, salah satu mafianya membuang pemicu bom kapal yang satunya lagi)...
Saya sangat suka dengan film ini... Penuh dengan makna....

5 komentar:

piqs mengatakan...

Hoo! saya jg suka banget dark knight!

betul, setiap orang punya sisi jahat, maka adalah kewajiban kita untuk saling menasehati

Hariyadi Maramis mengatakan...

baru nonton, walaupun gambarnya rusak luar biasa......

Saya suka si joker..

Penuh dengan ide2 gila tapi brilian. Berbeda dengan musuh2 bantman lain yang memiliki kemampuan aneh2. Si joker hanya berbekal kemampuan berpikirnya saja. Cuman kekejamannya edan euy..

Anonim mengatakan...

Joker We Love You

Did You Know
kartu itu jumlahnya 52 kalo diitung 1+2+3+ ... +13 = 91 karena ada 4 maka dikali 4 = 364 (jumlah hari dikurang satu).

Joker ditambah buat ngelengkapin :D

Yudistira mengatakan...

Saya setuju kepada
pigs, h_maramis, bayuhebat...
Bagi yang belum nonton, silahkan nonton.. Sangat sangat sangat direkomendasikan....

Anonim mengatakan...

Gue juga suka film ini...
Alur ceritanya bagus, pengembangan karakternya keren, Alurnya membuat berpikir...

Tapi saya lebih suka cara kamu mengambil kesimpulan terhadap film ini...

"Batman has no limit" (Keren banget...)

Bagi saya sendiri quote kesukaan saya adalah
"Because he's the hero Gotham deserves, but not the one it needs right now...and so we'll hunt him, because he can take it. Because he's not a hero. He's a silent guardian, a watchful protector...a dark knight. "

Kita semua berkorban untuk semua yang kita cintai, meski yang kita cintai tidak pernah membalas cinta itu... Karena itu kita menjadi dark knight, ksatria yang melindungi dari belakang layar bukan pahlawan...

No Limit

No Limit