Selasa, 04 Maret 2008

About me...

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh,
Selamat datang di "It's my blog".
Sekilas mengenai pemilik blog ini. Alkisah lahir seorang anak yang bernama Hadi Teguh Yudistira pada tanggal 12 September 1987 di kota kecil Kisaran (Sumatera Utara) tepatnya di rumah sakit umum Kisaran. Awalnya nama anak ini adalah Teguh Yudistira (Teguh diberi oleh ayah karena ayah menginginkan anaknya memiliki keteguhan dalam pendirian sedangkan Yudistira diberi oleh ibu karena ibu menginginkan anaknya seperti Yudhistira salah satu pandwa lima yang merupakan pemimpin yang bijaksana) tetapi almarhum kakek menyuruh nama cucunya diawali oleh huruf h (lafal arab susah euy disini...).Dan akhirnya namanya menjadi Hadi Teguh Yudistira (untung namanya tidak Al-hadi/hadi saja, soalnya itu kan Asma ul Husnah yang artinya maha pemberi petunjuk.Jadi nama seseorang tidak boleh sama seperti Asma ul Husnah/nama-nama Allah kecuali ada lanjutannya,soalnya kalo namanya hanya Asma ul Husnah berarti kita mempunyai nama Allah dong -dari sumber yang terpecaya-).
Pemilik blog sangat menyukai Kenshi Himura dan Naruto. Kedua tokoh anime tersebut merupakan inspirasi pemilik blog.
Oh iya, sebenarnya pemilik blog bingung kalau ditanya suku apa. Pemilik blog selalu senang menjawab bahwa dia dari suku Japang (Jawa-Padang). Ayah pemilik blog berasal dari Cangkringan, Yogyakarta yang lahir di Kisaran.Sedangkan ibu pemilik blog berasal dari Padang Pariaman yang lahir di Kisaran juga. Jadi kedua orang tua pemilik blog bertemu di Kisaran :D.
Sekian ya deskripsi mengenai pemilik blog.......
Wassalam...

2 komentar:

Esa mengatakan...

ternyata kelahiran 87 toh..udah tingkat 4? kaya kang salman aja..kelahiran 88 juga..untung kang salman lahirnya april, jadi sy tetep lebih muda dr beliau..keren2 ih :(

Just Another Content Generator mengatakan...

huahuahuahuahau

anak ini lebih luarbiasa aneh dibanding diriku

kunjungi blogku bayuhebat.wordpress.com

No Limit

No Limit